Overblog Suivre ce blog
Editer l'article Administration Créer mon blog
Informasi Bermanfaat

Informasi Bermanfaat

blog informasi berita terbaru seputar kesehatan bisnis dan info terkini

Kartu Natal

Tentu saja biaya parkir Kartu Natal yang sempurna dihindari. Oh ya, mereka. Jika Anda memilih untuk mengendarai mobil, dan bersikeras menggunakannya untuk sampai ke tempat, dan membawa orang-orang di sekitar, itu masalah Anda. Dan, sebagai perwira senior yang bertanggung jawab untuk laporan mengatakan pada pertemuan minggu lalu, Natal jika Anda harus babi tempat parkir ini dan akan bersikeras tidak bergerak, sebaiknya keluar dari borough -

Anda harus mengharapkan untuk membayar. Anda ingin parkir di luar rumah Anda sendiri? Memalukan. Beberapa orang. Jika mengganggu Anda, membayar untuk hak istimewa parkir, mengapa tidak menjadi anggota dewan Kartu Ucapan Selamat Natal Tory, perjalanan dengan taksi di mana-mana, dan biaya itu untuk wajib pajak lokal? Masalah dipecahkan.

Ada beberapa inklusi penasaran pada daftar tarif baru. Ini adalah 'diubah' tarif, dengan cara, rupanya ulang, (meskipun tidak secara substansial lebih rendah, sejauh yang saya bisa melihat), dalam kepanikan sedikit tentang jumlah anggota dewan protes sekitar borough menerima.

Misalnya: masyarakat dan amal acara di Greenspaces akan, untuk pertama kalinya, akan dikenakan biaya per hari, £ 56 dan £ 140 masing-masing. Mengapa, ketika tidak ada biaya untuk dewan sih? Siapa yang memiliki Greenspaces ini? Apakah kita akan dikenakan biaya untuk bernapas Satu Barnet pesawat berikutnya?

Penggunaan Greenspaces Kartu Natal oleh sekolah Barnet untuk kriket, sepak bola atau rugby: sebelumnya tanpa biaya, sekarang £ 303. Pohon inspeksi keselamatan untuk pendidikan / situs Barnet, sebelumnya gratis, sekarang akan dikenakan tarif sebesar £ 165. Bisa sekolah anak-anak Anda dengan mudah mampu biaya seperti itu? Kartu Natal Unik Menarik

Partager cet article

Repost 0

Commenter cet article