Overblog Suivre ce blog
Editer l'article Administration Créer mon blog
Informasi Bermanfaat

Informasi Bermanfaat

blog informasi berita terbaru seputar kesehatan bisnis dan info terkini

Kata Kata Mutiara

Menurut Kata Kata Mutiara sebuah blog oleh teman saya Mr Roger Evans, AM, GLA pemimpin kelompok Konservatif, Boris Johnson adalah dalam bentuk halus saat makan malam, dikelilingi oleh 'bertabur bintang' penonton (dan Brian Coleman) Kata Mutiara- dan memperlakukan mereka untuk pidato yang indah.

Mr Evans berkomentar bahwa ia menyukai kenyataan bahwa ia tidak lagi harus mendengarkan Ken Livingstone 'mengoceh terus dalam pidato Kata Kata Mutiara Indah tentang ekonomi yang membosankan, dan mengamati bahwa Boris' muncul jauh lebih santai dalam lingkungan ini '. Oh benarkah?

Yah, aku senang mendengarnya. Old Etonians kembali dalam mode setelah semua, dan saya berani bertaruh Ken digunakan untuk makan kacang polong dengan pisau dan menyelipkan serbet ke kerahnya: sehingga mempermalukan. Apa Boris bicarakan? Dia membuat pidato kecil yang bagus tentang orang fasik driver kereta serikat, yang menyebabkan mulus ke sebuah himne pujian pada kebahagiaan kereta driverless.

Dan hari berikutnya Coleman dikutip di Ham & High mengatakan Walikota harus mulai mencari segera di pentahapan keluar semua driver dari bawah tanah. Bagus. Tidak sabar untuk duduk kereta api tanpa driver, bisa Anda? Tentu saja hal ini tidak akan menyangkut Boris atau Brian, karena tak satu pun dari mereka mengambil transportasi umum, apakah mereka? Bertanya-tanya apakah ada tagihan taksi winging perjalanan sejak pekan lalu, setelah makan malam slap-up mereka, dengan cara?

Sementara Boris, Brian dan Kata Kata Mutiara Roger sedang menikmati perjamuan mereka, tentu saja, kembali Barnet, rekan Tory Brian duduk di ruang komite, dikelilingi oleh warga yang marah, suara untuk sejumlah besar dan sangat kontroversial biaya dan biaya astronomi meningkat; meningkat yang akan mempengaruhi setiap penduduk di wilayah kami: dari jatah untuk melompat, bowling biaya untuk biaya fotokopi, dan tentu saja biaya parkir sekarang terkenal Kumpulan Kata Kata Mutiara Kehidupan

Partager cet article

Repost 0

Commenter cet article