Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Informasi Bermanfaat

blog informasi berita terbaru seputar kesehatan bisnis dan info terkini

Kata Kata Lucu

Mereka yang Kata Kata Lucu telah diajukan pertanyaan muncul tidak menyadari, dan tentu saja, itu adalah untuk keuntungan anggota dewan 'bahwa mereka tidak menyadari, adalah bahwa mereka akan diberi jawaban tertulis, tetapi juga akan berhak hadir dan mengajukan pertanyaan tambahan di orang dari panitia. Tak satu pun dari para penanya telah menyiapkan pertanyaan tambahan, dan beberapa dari mereka yang telah diajukan Kata Lucu pertanyaan telah menerima balasan melalui email dan tidak diketahui mereka bisa hadir dan memperluas titik pertanyaan mereka.

Lainnya mengklaim mereka tidak bisa mengajukan pertanyaan yang telah diduga telah diangkat sebelum: singkatnya ada banyak kebingungan Kumpulan Kata Kata Lucu tentang apa, setelah semua, hak dasar mereka untuk terlibat dalam proses demokrasi dari pemerintah daerah

Ah, dan apa kejutan: seperti yang diperkirakan oleh Mrs Birds, amandemen telah dilakukan untuk agenda, di mana, dengan cara trik rapi, biaya meningkat akan disetujui pada prinsipnya, tanpa pembahasan tingkat, karena ini telah ditunda ke tanggal kemudian, cerdik menghindari, dengan ambiguitas berguna dan penggelapan, banyak Flack yang terbang jalan mereka lebih meningkat.

Para anggota yang hadir komite yang agak sedikit daripada yang telah diharapkan: kami harus Andrew Harper, wakil pemimpin, duduk dengan gembira, seperti mawar antara dua duri, di antara sedikit Robert Ramsbottom dan kami Mr Punch, Richard Cornelius. kursi adalah pribadi Satu Barnet konsultan anggaran saya, Daniel Thomas. Oh: Aku tahu apa yang Anda bertanya-tanya: di mana adalah Dick Turpin? Dan di mana moll setia, Lynne Hillan?

Ya, absen mengecewakan Kata Kata Lucu dan misterius dari anggota Kabinet yang bertanggung jawab untuk proposal biaya ini, favorit dan saya Anda, Konselor Brian Coleman. Dimana dia? Apakah ia mau tidak mau ditahan? Apakah ia menderita penyakit diplomatik? Apakah ia telah ditangkap, tersumbat, dan dipenjarakan di ruang bawah tanah yang gelap, di suatu tempat jauh di dalam perut dari Town Hall? Atau ia merajuk, setelah kekalahan memalukan awal pekan ini di London otoritas kebakaran, Kata Kata Lucu Tentang Cinta

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article